rss_feed

Desa Randupitu

Randupitu
Kecamatan Gempol Kabupaten Pasuruan Provinsi Jawa Timur
Kode Pos 67155

  • MOCHAMMAD FUAD

    Kepala

    Belum Rekam Kehadiran
  • MOH SIFA'UROKHMAN

    Sekretaris Desa

    Belum Rekam Kehadiran
  • SUUDIN ZUHRI

    Kaur Pemerintahan

    Belum Rekam Kehadiran
  • IMROATUS SOLICHA

    Kaur Keuangan

    Belum Rekam Kehadiran
  • MOH. RUDY

    Kaur Tata Usaha/Umum

    Belum Rekam Kehadiran
  • SHOBARI ACHMAD

    Kaur Pelayanan

    Belum Rekam Kehadiran
  • JAUHARI

    Kaur Pertanian dan Pengairan

    Belum Rekam Kehadiran
  • Sulkhan

    Kaur Keamanan

    Belum Rekam Kehadiran

settings Pengaturan Layar

Selamat atas terpilihnya kepala desa Randupitu yang baru Bapak Mochammad Fuad
fingerprint
Grand Final Kades Cup 1 RBC Randupitu Memikat Ribuan Penonton di Lapangan Desa Randupitu

19 Nov 2023 21:06:39 317 Kali

Suasana lapangan Desa Randupitu semakin memanas saat tim-tim terbaik bersaing memperebutkan gelar juara dalam Grand Final Turnamen Sepak Bola KADES CUP 1 RBC Randupitu yang di ikuti oleh 32 tim kesebelasan baik yang ada di wilayah kabupaten Pasuruan maupun dari kabupaten lain yang memperebutkan Piala bergilir , Trofi dan total hadiah Rp 15.000.000,- dengan rincian JUARA 1 Rp 6.000.000,-, JUARA 2 RP 4.000.000,- , JUARA 3 RP 3.000.000 ,- dan JUARA 4 RP 2.000.000. Acara ini menjadi sorotan utama warga Randupitu dan sekitarnya, memikat ribuan penonton yang hadir untuk menyaksikan pertandingan akbar ini.

Dalam pertandingan yang digelar pada hari Ahad, 19 November 2023, lapangan sepak bola desa menjadi saksi pertarungan sengit antara dua tim unggulan yang berhasil melangkah hingga babak final. Atmosfir semakin terasa kental dengan semangat sportivitas dan antusiasme yang tinggi dari para penonton yang memenuhi lapangan.

Tim-tim yang berhasil mencapai babak final ini telah menunjukkan performa luar biasa sepanjang turnamen, dan pertandingan final kali ini tidak kalah seru. Dua tim yang saling berhadapan yakni tim PSPK dari Kemirisewu Pandaan Pasuruan melawan JAFC dari Jabon sidoarjo memperlihatkan keterampilan teknis, strategi yang matang, dan semangat juang yang tinggi.

Pada Turnamen Sepak Bola KADES CUP 1 RBC Randu Pitu untuk babak final ini benar -benar terkesan sangat WOW!! Karena disaksikan oleh Anggota DPRD kabupaten Pasuruan ketua fraksi partai PKB Bapak Samsul Hidayat S.Ag,M.Pd.I, pihak Dispora kabupaten Pasuruan Forkompincam Gempol (Camat, Kapolsek dan Ramil), Tim pengamanan yang memadai (Dari unsur Polri, TNI dan Sat pol PP, tumpah ruahnya penonton yang hadir menyaksikan dari suporter kedua kesebelasan dengan dimeriahkan oleh OM New Caesar dari kota Pandaan Pasuruan dan ditonton kurang lebih 2800 orang penonton

Untuk pertandingan Grand final antara PSPK dari Kemiri Sewu Pasuruan Vs JAFC dari Jabon Sidoarjo di pimpin oleh wasit C1 Nasional yang akrab disapa Bang Kholil dibantu hakim Garis 1 Riky dan hakim Garis 2 Gunawan Budi.

Dan sejak peluit panjang dibunyikan oleh wasit Kholil tanda babak pertama dimulai baik dari tim PSPK maupun tim JAFC langsung menerapkan pola permainan cepat saling serang tapi sayang hingga peluit panjang dibunyikan oleh wasit tanda pertandingan babak pertama usai kedudukan sementara masih berimbang dengan skor 0 : 0.

Pada saat istirahat babak pertama para undangan dan penonton dihibur oleh penampilan artis OM New Caesar dari kota Pandaan Pasuruan. Para undangan dan penonton benar -benar sangat puas dan terhibur dalam menyaksikan Grand final turnamen Sepak Bola KADES CUP 1 RBC Randupitu yang di selenggarakan di gelanggang olahraga desa Randupitu.

Pada babak ke 2 sampai berakhir baik kesebelasan PSPK maupun JAFC tidak berhasil mencetak gol ke gawang lawan hingga kedudukan skor tetap berimbang 0 : 0 dan pertandingan dilanjut dengan adu tendangan finalti yang akhirnya pertandingan di menangkan oleh Tim PSPK dari Kemirisewu Pandaan Pasuruan dengan skor 5 : 4.

Dalam Turnamen Sepak Bola KADES CUP 1 RBC Randupitu yang menjadi Juara 1 Tim kesebelasan PSPK dari Kemirisewu Pandaan Pasuruan, Juara 2 JAFC Jabon Sidoarjo, Juara 3 Kasap Tanggul Langin Sidoarjo dan Juara 4 ETQUL Beji Pasuruan.

Puncak acara ditandai dengan penyerahan trofi dan penghargaan kepada tim pemenang, yang disambut meriah oleh pemain dan staf tim. Momen ini menjadi kenangan tak terlupakan bagi para atlet dan suporter yang hadir.

 

Pada saat acara penyerahan hadiah kepada para juara selesai, juga ada penyerahan reward dari Pemkab Pasuruan sebuah TV 59 inci yang diserahkan oleh Camat Gempol H. Qomari kepada kepala desa Randupitu Mochammad Fuad sebagai desa yang lunas pajak PBB-nya.

Turnamen Kades Cup 1 RBC Randupitu ini dianggap sukses besar, menciptakan semangat persatuan dan kebersamaan di antara warga desa. Para panitia berharap bahwa turnamen ini dapat menjadi tradisi tahunan yang akan terus mempererat hubungan sosial dan semakin membangkitkan minat masyarakat terhadap olahraga sepak bola.

Semoga keberhasilan dan semangat sportivitas dari Grand Final Kades Cup 1 RBC Randupitu dapat terus menginspirasi generasi mendatang dalam mengembangkan bakat dan menciptakan kesehatan sosial yang positif di lingkungan mereka.

business
Kirim Komentar

Untuk artikel ini

person
stay_current_portrait
mail
chat

assessment Statistik Desa

folder Arsip Artikel


share Sinergi Program

insert_photo Album Galeri

account_circle Aparatur Desa

message Komentar Terkini

  • person Penduduk Biasa

    date_range 14 September 2016 06:09:16

    selamat atas dilantiknya mas fuad sebagai kelapa desa [...]

contacts Info Media Sosial

map Wilayah Desa

Alamat : Randupitu
Desa : Randupitu
Kecamatan : Gempol
Kabupaten : Pasuruan
Kodepos : 67155
Telepon :
Email :

assessment Statistik Pengunjung

Hari ini:94
Kemarin:269
Total Pengunjung:108.328
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:13.58.39.23
Browser:Mozilla 5.0